Jumat, 15 Juni 2012

mesen bensin bahan bakar LPG100%





waktu awal saya bikin mesen bensin ke bahan bakar lpg saya sangat senang bisa membantu para petani yang tadinya bensin boros dan mesin kalu gak kepakek 1-3 bulan mesen pasti mogok karna bensin di karbu menjadi kental,dan saya berinisiatif merubah mesin para petani jawa timur lebih tepatnya di bojonegoro saya rubah mesen pompa air menjdi bahan bakar lpg murni dan para petani banyak menggunakan karna kondsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan...
1tabung lpg 3kilo bisa bertahan 5-10 jam tergantung tenaga yang di keluarkan oleh si mesen tersebut
para petani asal bojonegoro sangat senang dengan temuan saya..
saya setiap hari bekerja sebagai mekanik mesin untuk sepeda motor mesen para petani..dan saya inisiatip membuat penemuan bukan niru tp temuan saya yanag sehari hari saya bekerja sebagai mekanik dan punya usaha bengkel kecil kecilan..alkahamdulillah dengan pengalaman yanag saya dapat bisa membuat temuan mesin pompa air berbahan bakar lpg 100 percen tanapa ada setetes bensin sedikitpun, hidupnya mudah irit ddan gak bikin kantong bolong...akirnya ssaya mempostingkan temuan mesen pompa air bahan bakar lpg di mbah google alkahmdulillah banyak yang pesan online maupun tidak onlin ke saya..saya sukses dari mbah google karna temuan saya ini saya posting di web google saya sangat berterima kasih kepada semua kro kro mbah google karna bisa membantu saya bisa memperluas jaringan saya di seluruh plosok dunia...

2 komentar:

SOEN JAIL mengatakan...

buat postingan pembuatannya donk gan..

Mesen-Lpg mengatakan...

maaf kalu masalah pembuatanya itu.... gan
order konveter nya nti tau konveternya makasih comentya agan