Jumat, 19 Maret 2021

SEORANG IBU YANG LAGI MATI MATIAN BESARIN DAN MASA DEPAN ANAKNYA

                                          Asalamulaikum,wr,wb
Gimana Sobat Kabarnya Udah Lama Saya Gak blogspot hehe di karnakan banyak kerjaan ini saya kepingin cerita tentang kehidupan saya.
saya masih muda dulu masih riwa riwi isitilah dan ingin punya pengalaman.
saya keluar dari smp saya langsung kerja ikut temen di mojokerto kerja di pabrik sandal ATT
udah selang beberapa tahun kira kira 1 tahun lebih saya berhenti kerja di pabrik ATT itu
selanjutnta saya ingin punya pengalaman kerja di laut ikut mencari ikan ( kata bahasa tuban MIYANG)
 saya pertama kali takut banget karna saya gk bisa berenang kk ikut kerja mencari ikan, pada suatu hari
aku berangkat miyang lagi di tengah laut ada hujan dan ombak besar saya sangat takut sekali kapal yang terbuat dari kayu ukuran kira kira lebar 7meter panjang 15meter kapal pada saat waktu jalan kapal terasa di hatam batu yang bunyinya juokk juokk trasa mau pecah...akan tetapi ALKHAMDULILLAH kapal aman, stelah itu aku di datengi ke 2 orang tua saya di suruh pulang karna aku anak laki atu atu atunya
habis itu aq selang beberapa hari pulang, dan naggur bebrapa bulan.
habis itu aq mencari inovasi ikut belajar ke bengkel motor di baurno bojonegoro. 
selang beberapa tahun saya menikan dengan salah seorang wanita dari kepuhbarru.
habis itu saya brangkat ke surabaya kerja di sana di bengkel margomulyo
biar gak panjang lebar aku singkat aja ya crita hidup saya
habis itu saya pergi lagi ke luar jawa lebih tepatnya di banjarmasin di sana sya kerja ikut bengkel juga bos ya namanya Zul kipli di pada saat pertama kali saya kerja bengkel masih sepi dan belum mempunyai anak buah karna bengkel itu baru merintis kira 1tahun setaleh saya masuk ALKHAMDULILLAH para konsumen berdatangan untuk di service motor dan mobilmya karna saya sebelum masuk di 77motor banjarmasin bengkel belum ada montir dan bengkel itu cuma buka ganti oli mobil aja..selang ada 1tahun aq isteriku ngandung dan punya anak 1 laki2 yang di lahirkan di banjarmasin, dan selang bebrapa tahun saya pulang dan untuk niat buka sendiri di desa aq
udah ada 1tahun lamanya q buka bengkel kecil kecilan di desa karna punya modal sedikit
di bengkel saya menemukan temuan aq mesin alkon/desel etek yang pakek bahan bakar lpg
di suatu saat saya ada pak bayan tadinya mesinya masih bensin aku ganti bahan bakar lpg
di suatu hari pak bayan datangkan Wartawan untuk mewancarai saya gimana bisa mesin bisa bahan bakar lpg
di situlah saya punya inavasi dan inovatif meringankan beban para petani di desa saya
dan setelah itu saya punya inovatif  menjual konverter kit lpg lewat mbah google
ALKHAMDULILLAH pertama kali yang beli alat rakitan saya kalu gak salah orang jawa tengah
dengan adanya mbah google udah sukseskan saya sampe saat ini aku udah di undang orang kemana mana dan banyak consumen juga datang ke
rumah berkat wartawan dan mabah google
saya punya cita cita ingin berangkatkan ke 2 orang tua saya tapi sampai sekarang belum bisa mudah mudahan dengan adanya suport dan dukungan kalian semua link yutube dan bloger,
bagi yang ingin subriber ada simbol youtube di sebelah kanan atas, allah yang bales kebaikan pean,
biar mbah google terima aku dan ingsa allah kalu aq di terima 
saya bisa brangkatkan ke dua orang tua aku
karna tuajuan saya membalas kebaikan oerang tua aku udah membesarkan aku dan bikin sukses aku
Gambar cuma ilustrasi aja sobat

gak ada orang tua pasti gak ada aku hehe
ya udah sobat itu isi hati aku yang udah lama aku utarakan
kalu ada kata kata yang kurang pas atau kurang berkenan di hati sobat saya minta maaf yang sebesar besarnaya.Semoga artikel ini bermanfaat🙏🙏🙏
WASALAMUALIKUM WR,WB


1 komentar:

Mesen-Lpg mengatakan...

mohon dukungan sobat link yutube di subreb ya sobat karna dukan kalian sangat berarti buat saya matur suwun

https://www.youtube.com/watch?v=kq_1y8hwJ_0